Jaguar Shooting Klub Kota Metro Resmi Dilantik, Ini Kata Ketum Pengprov Perbakin Lampung

KARYANASIONAL – Pengurus Cabang Jaguar Shooting Klub Lampung Kota Metro masa bhakti 2021- 2025 resmi dilantik pada minggu, (05/11/2021) di lapangan tembak Perbakin lampung, Jl. Endro Suratmin, Sukarame, Bandar lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Kejaksaan Negeri Metro Virginia Hariztavianne, Kodim 0411/KM, Forkopimda Kota Metro, Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Irham Jafrar Lan Putra dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung, Irham Jafrar Lan Putra mengatakan bahwa, Semakin banyak perkumpulan klub menembak di Provinsi Lampung. Maka, akan semakin baik juga perkembangan klub untuk kedepannya.

“Dengan dengan dilantiknya Jaguar shooting klup dikota Metro, berarti bertambah satu lagi anggota klub menembak di Kota Metro,”ungkapnya usai latihan menembak kepada wartawan.

Menurutnya, Untuk kedepan olahraga menembak ini dapat terbentuk dan bertambah di seluruh Kabupaten/ Kota di Provinsi Lampung.

“Karena garda terdepan dari pembinaan atlet menembak itu ada di klub. Jadi, semakin baik, maka tanda klub itu bagus. Sehingga, jaguar shooting klub akan mencetak atlet-atlet yang berprestasi di ajang nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Verry Sudarto Ketua Umum Jaguar Shooting Klub yang baru saja dilantik mengatakan bahwa, Kegiatan hari ini merupakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Jaguar Shooting Klub Kota Metro.

“Untuk rangkaian kegiatan hari ini setelah dilakukan pelantikan kepengurusan anggota. Kami melaksanakan latihan olahraga menembak bersama jajaran forkopimda Kota Metro,” ujarnya.

Menurut Verry, Semoga untuk kedepan nya dapat mencari bibit-bibit bakat unggul altet olahraga menembak di Kota Metro khususnya.

Lanjutnya, “Saya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan dan pihak yang telah membantu dan mendukung dengan berjalan sukses acara dari awal hingga pelantikan kepengurusan jaguar shooting klub Kota Metro periode 2021- 2025,”pungkasnya.

Penulis : Humas AWPI