Desa Mulya agung miliki kolam renang Anak-anak Dari Dana desa Tahun anggaran 2021

KARYANASIONAL – Realisasi Dana desa (DD)tahun anggaran 2021 desa Mulya agung kecamatan Simpang pematang Mesuji sudah terlealisasikan sesuai dengan peruntukan nya.

Di katakan kepala desa Mulya agung Sony Imawan Jumat 17- desember-2021,bahwa DD 2021 desa nya sudah di realisasikan sesuai peruntukan nya,dari jumlah 1,065,001,000.anggaran DD Th 2021 desa Mulya agung di realisasikan untuk Pembangunan Talut penahan tanah (TPT) yang terletak di RK.04/07,pembangun sumur bor, MCK,pembangunan kolam renang anak,Dan 40%dari anggaran tersebut di peruntukkan Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) untuk 39.Keluarga penerima manfaat,(KPM).

“Untuk realisasi DD desa Mulya agung sudah selesai kita realisasikan sesuai peruntukan nya dan sesuai perencanaan yang menjadi keinginan masarakat,termasuk juga untuk pembagian BLT kepada masarakat.kedepan dukungan dari masarakat juga sangat kami harapkan agar dalam pemanfaatan DD nanti nya lebih baik dan lebih bermanfaat bagi semua.dan yang terpenting saat ini masarakat desa Mulya agung harus bisa merawat dan menjaga bangunan yang sudah ada karena ini adalah bangun milik masarakat desa Mulya agung”jelas Sony. (Baginda)