13 desa kecamatan Rawajitu Utara rampung realisasikan Dana desa tahun anggaran 2021 sesuai APBdes

KARYANASIONAL – Sebanyak 13 Desa Se-Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji telah selesai merealisasikan Dana Desa (DD) tahun 2021, sesuai peruntukannya dengan cukup baik.

Hal itu disampaikan Camat Rawa Jitu Utara,Samijo Senin 27-desember-2021 bahwa Untuk penyerapan Dana Desa tahun 2021. Se-Kecamatan Rawa Jitu Utara yang ada di masing-masing Desa sejauh ini sudah terealisasi dengan cukup baik sesuai APBDes.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh teman-teman kepala Desa Se-Kecamatan Rawa Jitu Utara atas kerja kerasnya selama ini sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang cukup baik di masing-masing Desanya,” jelas Samijo.

Masih menurut camat saat ini pihak nya sedang menunggu hasil monev dari pihak Kecamatan dan Tim monev dari tingkat kabupaten Mesuji yang sedang berjalan dan di mulai pada hari ini.
Adapun nama desa dan kepala desa se kecamatan Rawajitu Utara yang sudah selesai merealisasikan anggaran dana desa tahun anggaran 2021 adalah:

1. Desa Sungai buaya Kepala Desa Aulia Muis.
2. Desa Panggung Rejo Kepala Desa Rofiah.
3. Desa Sidang Makmur Kepala Desa Mickos yahdi
4. Desa Sungai Sidang Kepala Desa Gunarmadi,
5. Desa Telogo Rejo Kepala Desa Mugiaji, 6. Desa Panggung Jaya Kepala Desa Ate Rukmana.
7. Desa Sidang Bandar Anom Kepala Desa Wahyudin.
8. Desa Sidang Way Puji Kepala Desa Rudiono.
9. Desa Sidang Kurnia Agung Kepala Desa Budianto.
10. Desa Sidang Sido Rahayu Kepala Desa Antok.
11. Desa Sidang Muara Jaya Kepala Desa Benuang Ali Topa.
12. Desa Sidang Iso Mukti Kepala Desa Jumiran.                                                       13. Desa Sidang Gunung Tiga Kepala Desa yusup.

“Kita berharap hasil monev 100% nanti bisa sesuai dengan yang kita harapkan, karena memang ke 13, desa yang ada sudah merealisasikan semua kegiatan baik berupa bangunan fisik nya maupun pembagian Bantuan langsung tunai kepada masarakat di masing-masing desa,” pungkasnya. (Baginda)