Siskamling Berjaya Siap Diluncurkan di Lamteng

KARYANASIONAL – Guna menjaga keamanan lingkungan, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad akan menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dengan Jargon “Siskamling Berjaya”.

“Dalam waktu dekat kita akan hidupkan Siskamling Berjaya agar masyarakat Lamteng merasa aman dan nyaman diwilayah nya masing-masing,” ujar Bupati Lamteng saat menyerahkan bantuan Kendaraan Dinas (Randis) Roda 2 kepada Danton Linmas Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Tengah di Agro Park Nuwo Balak, Senin 3 Januari 2022.

Musa Ahmad berharap bantuan Randis tersebut bisa berguna untuk menunjang kinerja Danton Linmas saat menjalankan tugas.

“Randis ini tolong dimanfaatkan dengan baik. Pantau warga saat menjalankan Siskamling, agar Lampung Tengah kedepan semakin aman dan masyarakat merasa nyaman,” pesan Bupati.

Sementara dalam laporan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono mengatakan bahwa pemberian Randis roda 2 untuk menunjang pelaksanaan tugas para Danton Linmas kecamatan.

“Jumlah Randis yang dibagikan hari ini sebanyak 28 motor dengan masing – masing 1 motor untuk Danton Linmas ditiap kecamatan,” ungkapnya. (red)