Toni Sastra Jaya Bangga Edy Irawan Arief Komitmen Besarkan Demokrat Lampung

KARYANASIONAL – Ketua Komisi 1 DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Demokrat, Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menyampaikan rasa bangganya kepada ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Dr. H. Edy Irawan Arief, S.E, M.Ec.

Betapa tidak. Ketua terpilih DPD Demokrat Lampung tersebut, menghibahkan satu unit rumah pribadinya senilai Rp. 8 milyar, untuk optimalisasi pergerakan kader Demokrat di Bumi Ruwa Jurai. Hal itu terkuak saat pertemuan antara anggota Fraksi Partai Demokrat dari 15 kabupaten/kota se-Lampung dengan ketua DPD Demokrat Lampung terpilih, Rabu (5/1/2022) malam.

”Malam ini, usai seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat di Lampung bertatap muka dengan Ketua DPD terpilih dalam agenda silaturahmi dan koordinasi, saya pribadi merasa haru, bangga, terhadap loyalitas ketua terpilih DPD Demokrat Lampung. Dr. H. Edy Irawan Arief, telah memberikan contoh nyata kepada seluruh kader Demokrat di Lampung, untuk memberikan kontribusi optimal dalam membangun konstruksi partai. Termasuk mempersembahkan harta bendanya demi besarnya Demokrat di Lampung. Saya atas nama pribadi dan selaku anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung Tengah, mengucapkan selamat atas telah ditetapkannya Dr. Edy Irawan Arief sebagai ketua terpilih DPD Partai Demokrat Lampung,” jelasnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, jajaran pengurus DPC, DPAC, dan ranting partai berlambang bintang mercy di Lampung Tengah menyatakan kesiapannya bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Kami dari Lampung Tengah sudah siap menjalankan tugas dan perintah DPP maupun DPD. Semoga kedepan Demokrat semakin jaya untuk Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung,” tandasnya. (red)