Rakor Program Kerja, Sudirman: SMSI Harus Kompak dan Bersatu!

KARYANASIONAL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2021, dan membahas program kerja 2022 kedepan.

Rapat yang di gelar di Kantor SMSI Lamteng, tepatnya di Jl. Ahmad Dahlan Kelurahan Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar ini di pimpin langsung oleh Ketua SMSI Lampung Tengah Sudirman Hasanudin, S. AP., dan dihadiri Jajaran Pengurus dan seluruh Anggota, Jum’at (7/1/2022).

Ketua SMSI Lamteng Sudirman Hasanudin mengatakan, rapat koordinasi dilakukan untuk penguatan organisasi agar terlaksananya penyusunan program kerja SMSI yang terarah di tahun 2022 kedepan.

“Pesan saya kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI, sebelum semua program kerja dijalankan, terlebih dulu kita memperkuat dan memperluas jaringan dari semua penjuru yang ada di Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Ketua SMSI Lamteng.

Sudirman berharap seluruh jajaran pengurus maupun anggota dapat pro aktif dan semangat untuk membesarkan organisasi SMSI.

“Kita harus kompak dan bersatu. Dengan keaktifan semua pengurus dan anggota tentu kedepan bisa meningkatkan kinerja kita mulai dari bawah hingga yang lebih besar lagi,” tegasnya.

Pemilik Media Lintasmerah.com ini juga meminta agar dari masing- masing bidang dapat membuat program yang bermanfaat untuk orang lain, organisasi dan diri kita sendiri.

“Kita harus semangat melakukan pendekatan-pendekatan dengan semua lembaga yang ada di Lampung Tengah, baik itu perusahaan atau pun dinas instansi,” ungkapnya. (red)