Demokrat Lamteng Rapatkan Barisan Jelang Verifikasi Parpol

KARYANASIONAL – Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menggelar rapat konsolidasi menyongsong verifikasi partai politik.

Dalam keterangan persnya, Ketua DPC Demokrat Lampung Tengah, Anang Hendra Setiawan, mengatakan pentingnya kader untuk merapatkan barisan dalam rangka persiapan verifikasi partai politik jelang pemilu 2024.

“Alhamdulillah hari ini jajaran pengurus Demokrat di Kabupaten Lampung Tengah telah mengadakan konsolidasi dalam rangka merapatkan barisan guna menyongsong verifikasi partai politik pada pemilu 2024 mendatang. Saya meminta PAC Demokrat di Lampung Tengah untuk bergerak lagi, melakukan KTA-nisasi,” tegasnya.

Sementara itu, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, memompa semangat para kader partai berlambang bintang mercy di Bumi Beguwai Jejamo Wawai untuk mengembalikan kejayaan Demokrat.

“Mari hidupkan kembali jaringan sampai ke tingkat ranting. Jangan kendor! Alhamdulillah kita sudah mengetahui bersama, DPD Demokrat Lampung sudah terpilih ketua baru. Ini seiring dengan semangat dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono untuk mengembalikan kejayaan partai kita. Kita dukung suksesi program kerja dari Ketua Umum Partai Demokrat dan Ketua DPD Demokrat Lampung yang baru. Kita satu suara, untuk menangkan Demokrat di Lampung umumnya, dan di Lampung Tengah khususnya. Ayo kembalikan kejayaan Demokrat di tanah lada!” tandasnya. (red)