Raden Adipati Hadiri Pelantikan Pengurus DPC KWRI Way Kanan

KARYANASIONAL – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Way Kanan periode 2021-2024, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Rabu (12/1/2022).

“Alhamdulillah saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC KWRI Way Kanan yang baru saja dilantik, selanjutnya dalam rangka melakukan kerjasama dengan pihak media, Pemda melakukan pendataan memggunakan pendaftaran karena sudah ada aturannya. Karena harus jelas lembaga-lembaga yang dapat diajak kerjasama,” ujar Bupati Way Kanan dalam sambutannya.

Untuk lebih lanjut para media dapat berhubungan dengan dinas Kominfo Way Kanan yang menangani kerjasama ini. Tambah Adipati.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Lampung (Munzir) berpesan dalam sambutannya bahwa pengurus KWRI Way Kanan harus semangat demi kemajuan bersama.

“KWRI ini lahir 1 hari setelah reformasi. Oleh sebab itu, semangat reformasi ini harus kita jaga demi kemajuan bersama. Pengurus KWRI Way Kanan harus menyampaikan semuanya seacara berimbang, jangan yang jelek-jelek saja sementara yang baik tidak pernah diekspos”. Jelas Munzir.

M.Fikri yang biasa disapa Udo Fikri selaku ketua KWRI Way Kanan merasa butuh dukungan.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini dapat terlaksa yang pastinya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak seperti Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, semoga pelantikan ini menjadi langkah awal untuk bangkit dan majunya KWRI di Kabupaten Way Kanan”. Jelas M.Fikri

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0427, Kadis Kominfo, Kejaksaan, KPU dan Bawaslu Way Kanan. Hadir juga organisasi kemasyarakatan, pemuda, dan organisasi wartawan lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan serta pengurus KWRI Lampung Utara. (Hifni)