Ungkapan Terimakasih Korban Tamsi Kepada Ketua DPRD Lamteng

KARYANASIONAL – Ketua DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Sumarsono memberikan bantuan sembako dan dana santunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Sabtu (15/1/2022).

Musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 03.00 dini hari tersebut menghanguskan rumah dan perabotan milik korban Tamsi (59), warga Kelurahan Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.

Mendengar musibah tersebut, Ketua DPRD Lamteng Sumarsono langsung melangkah cepat kelokasi kebakaran.

Ditempat itu, Sumarsono memberikan bantuan berupa uang dan sembako kepada korban Tamsi dan keluarganya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membatu korban mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan biaya sekolah anak-anaknya,” ujar Ketua DPRD Lamteng.

Sumarsono juga meminta agar korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam mengahadapi musibah tersebut.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak Tamsi dan keluarga. Semoga beliau tabah dan sabar dalam menjalani ujian dari Allah,” tutur Sumarsono.

Selain memberikan bantuan uang dan sembako, Ketua DPRD Lamteng juga menghantarkan bapak Tamsi berobat ke Puskesmas Bandarjaya Barat, karena ada luka bakar di dahi korban.

“Untuk surat dan dokumen penting lainnya yang terbakar nanti kita usahakan secepatnya bisa jadi dan diproses dinas terkait,” kata Sumarsono.

Kepedulian Ketua DPRD Lamteng ini pun disambut baik oleh korban meski dalam keadaan sedih.

“Terima kasih pak Sumarsono yang telah ikhlas membantu saya dan keluarga. Bagi kami bantuan uang dan sembako serta baju ini sangat berarti, tadi juga sudah dianter langsung berobat, semoga amal perbuatan bapak dibalas oleh Allah SWT amin,” ungkap Tamsi sambil meneteskan air matanya. (red)