Keren! Perdana Ikut Kompetisi, Garuda TSJ Sabet Perunggu

KARYANASIONAL – Tim sepakbola Garuda TSJ Lampung Tengah, berhasil menyabet piala perunggu dalam even Punggur United Festival, yang digelar di lapangan merdeka Punggur, Minggu (16/01/2022).

Even bergengsi tersebut diikuti oleh 16 tim sepakbola yang terdiri dari U-13 (8 tim) dan U-10 (8 tim) yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah, Metro dan Lampung Timur.

Owner Garuda TSJ Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, ditemui usai menerima trofi juara tiga menyampaikan, prestasi yang sangat luar biasa berhasil ditunjukkan oleh anak didiknya dalam pertandingan tersebut.

“Klub kami ini baru pertama kali bertanding pada even di Lampung. Alhamdulillah langsung mendapatkan juara ketiga. Ini prestasi luar biasa yang wajib diapresiasi. Kedepan kami akan serius melakukan pembinaan terhadap para pemain, mulai dari tingkat junior sampai ke senior. Tujuannya, supaya para atlet sepakbola di Lampung Tengah mempunyai wadah yang memperhatikan masa depan mereka,” jelasnya.

Dilanjutkan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah ini, guna menunjang peningkatan prestasi tim yang diasuhnya, diperlukan integritas dalam pengelolaan manajemen dan fasilitas untuk para pemain.

“Cita-cita tim kami, akan melesat terbang seperti Garuda, dan membumi laksana akar. Garuda TSJ mungkin merupakan klub pertama yang dimiliki oleh kader Demokrat di Lampung ini. Oleh karenanya, kami sangat berkonsentrasi membangun manajemen serta meningkatkan kualitas pemain. Ini semua untuk nama harum Lampung Tengah. Kedepan, kami berharap akan muncul pemain-pemain sepakbola yang hebat dari Garuda TSJ, yang bisa membawa nama Lampung Tengah ke kancah nasional. Kami yakin Garuda TSJ Lampung Tengah makin berjaya,” tandasnya. (Tim)