Example 728x250
Kesehatan

Vaksinasi massal di balai Kampung Lembasung

255
×

Vaksinasi massal di balai Kampung Lembasung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Puskesmas Blambangan Umpu menyelenggarakan Vaksinasi massal di balai Kampung Lembasung, Kamis (20/01/2022).

Guna mempercepat proses target pemerintah agar semua masyarakat di seluruh Indonesia melakukan Vaksin Virus Covid-19, Dinas kesehatan melalui Puskesmas Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dengan segera melakukan Vaksinasi massal yang di selenggarakan di balai Kampung Lembasung.

Vaksin yang di gunakan jenis Sinovac, banyaknya jumlah Vaksin pun tidak di batasi bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi yang pertama ataupun kedua.

Helmi Ibrahim, selaku kepala Kampung Lembasung mengatakan menyambut baik dan sangat men suport 100% kegiatan yang dilakukan Petugas Kesehatan kita sebagai garda terdepan melakukan kegiatan Vaksinasi supaya sukses dan tercapainya target pemerintah dalam menyelesaikan Vaksinasi di seluruh Indonesia.

“Dengan masih adanya masyarakat yang belum melakukan vaksinasi menjadi kendala bagi petugas kesehatan dan kami para aparatur kampung supaya lebih gencar mensosialisasikan betapa pentingnya vaksin Covid-19 ini guna kesehatan tubuh agar mencegah virus ini menyerang pertahanan imun tubuh manusia,” ucap helmi.

“Saya harap masyarakat lebih sadar betapa pentingnya Vaksinasi guna memutus mata rantai menyebarnya Virus Covid-19, dan dimanapun berada selalu menjaga kebersihan dengan melakukan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menggunakan Handsanitezer,” pungkasnya. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }