Kalapas Gunung Sugih Apresiasi Kinerja SMSI Lamteng

KARYANASIONAL.COM – Menjalin hubungan kerjasama yang baik dan meningkatkan sinergitas dengan Media Partner, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungnsugih Lampung Tengah (Lamteng) Asasi mengadakan diskusi bersama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lamteng, Senin (24/1/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas setempat, Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsugih, Daniel Arif  memberikan apresiasi terhadap SMSI dalam mengexpose kegiatan-kegiatan kinerja lingkungan lapas dan kegiatan lainnya melalui media online yang telah tergabung di SMSI Lamteng.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja SMSI Lamteng, terkait dengan adanya publikasi yang telah dilakukan oleh media-media online yang ada di Lamteng khususnya dari media yang tergabung di SMSI,”ungkap Danial.

Danial melanjutkan, bahwa selama ini hubungan antara Lapas Kelas IIB Gunungsugih dan organisasi SMSI Lamteng sudah terjalin komunikasi yang baik, semoga hubungan tersebut tetap terjalin dengan baik.

“Karena banyak kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh Lapas Kelas IIB Gunungsugih, sehingga dengan adanya kerjasama yang baik dengan media online khususnya SMSI akan sangat membantu kinerja lapas setempat,”ujarnya.

Sementara itu Ketua SMSI Lamteng, Sudirman Hasanudin, berharap dengan sudah terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak lapas kela IIB Gunungsugih dapat tetap terjalin.

“Saya mewakili rekan-rekan pemilik media online yang tergabung didalam SMSI, berharap kedepan lebih terbuka sehingga kami bisa lebih aktif dalam mempublikasikan program-program kerja maupun kegiatan Menkumham, khususnya yang ada di Lapas Kelas IIB Gunungsugih ini,” pungkasnya.  (red)