Koramil 429-13/Metro Kibang Berganti Danramil

KARYANASIONAL – Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lampung Timur, menggelar acara pisah sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) yang dilaksanakan di halaman Makoramil setempat, Selasa (25/01/2022).

Acara pisah sambut jabatan Danramil 429-13/MK Kodim 0429/LT, berganti dari Kapten Inf Syamsudin kepada Letda Inf Wahyudi, berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Syamsudin, menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik selama Ia menjabat sebagai Danramil di Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

“Sebagai manusia biasa, tentunya masih banyak kekurangan, Oleh kerena itu, saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin,”pintanya.

Sementara itu, Letda Inf Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan meneruskan program yang sudah dilakukan pendahulunya, bersinergi dengan pemerintah daerah, serta pengabdikan diri kepada masyarakat.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dalam kami mengemban tugas baru ini, “Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan ke jenjang yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Metro Kibang Indra Gunawan menyampaikan terima kasih kepada Danramil yang lama Kapten Inf Syamsudin, karena selama di Metro Kibang telah banyak melakukan kegiatan dan program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“Terimakasih Danramil Kapten Inf Syamsudin, tentunya sudah banyak program yang membantu masyarakat Metro Kibang, mohon maaf jika kita mempunyai kesalahan. Selain itu, kami ucapkan selamat datang Letda Inf Wahyudi, sebagai Danramil yang baru,”tandasnya.

Dari pantauan Awak Media, acara pisah sambut ini dihadiri oleh Kapolsek Metro Kibang Iptu Tatik Mulyaningsih, Forkopincam Metro Kibang, para Kades Sekecamatan Metro Kibang, tokoh masyarakat dan Tamu undangan lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pewarta: Wahyu