Example 728x250
DaerahHeadlineKesehatanWay Kanan

Jelang Grand Opening, PT Alief Wayka News Gandeng PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

238
×

Jelang Grand Opening, PT Alief Wayka News Gandeng PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sebelum di bukanya grand opening PT Alief Way Kanan oleh Bupati Way Kanan, PT Alief Wayka News bekerja sama dengan Petugas Kesehatan dari Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Kantor PT Alief Wayka News, Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten  Way Kanan, Kamis( 03/02/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial yang hanya dilaksanakan sehari itu, Jajaran pengurus PT Alief Wayka News dan juga rekanan media dari berbagai Forum ikut berpartisipasi menyumbangkan darah.

Kegiatan donor darah ini sebagai wujud nyata bakti sosial dan bentuk kepedulian PT Alief Wayka News terhadap sesama, dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pendonor.

Ketua PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan donor darah yang diselenggarakan hari ini atas permintaan Penanggung Jawab PT Alief Way Kanan, Tommy Hiqmah dalam rangka Grand Opening PT Alief Wayka News.

“Kami berterima kasih atas kepedulian nya untuk ikut serta mendonor darah kepada seluruh karyawan dan mitra PT Alief Wayka , dengan mendonor darahkan setetes darah dapat membantu sesama.” Imbuh Yoni Aliestiadi.

“Kami berharap donor darah ini dapat rutin dilaksanakan oleh PT Alief Way Kanan , kerena masih banyak masyarakat yang membutuhkan nya.” Pungkasnya.

Sementara salah satu Wartawan yang ikut Donor Darah Anto ikut senang bisa berbagi untuk membantu sesama yang membutuhkan darah .

“Selain membantu sesama Donor Darah buat hidup kita lebih sehat, ayo kawan-kawan kita berdonor darah untuk bantu sesama.” Ajaknya. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }