Example 728x250
HeadlineKesehatanWay Kanan

40 Warga Way Kanan Terpapar Virus Corona 18 adalah Siswa Sekolah, Ini Kata Senator Bustami

387
×

40 Warga Way Kanan Terpapar Virus Corona 18 adalah Siswa Sekolah, Ini Kata Senator Bustami

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wakil ketua komite ll Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), DR. H. Bustami Zainudin, S. Pd, MH angkat bicara, perihal 40 warga Way Kanan yang terpapar Virus Corona dalam 10 hari terakhir.

Senator asal Lampung ini merasa prihatin terhadap kabupaten kelahiran beliau tersebut, apalagi 18 diantara yang terpapar tersebut adalah siswa sekolah.

Senator Bustami mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Way Kanan, melalui dinas pendidikan setempat untuk mengevaluasi kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) disekolah.

“Segera evaluasi kegiatan tatap muka, untuk kembali belajar melalui daring,”terang Senator Bustami hari ini kepada media, Minggu 6 February 2022.

Beliau juga memberikan tipnya, supaya bisa terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, yaitu dengan Disiplin Protokol kesehatan, istirahat yang cukup, serta memperbanyak makanan yang bergizi.

“Jangan lupa Bahagia, hindari stress, hadapi dengan enjoy,”ungkapnya.

Akibat dari terpaparnya 40 warga Way Kanan, 18 diantaranya adalah siswa sekolah dasar dan sekolah menengah di Banjit, Pemerintah kabupaten Way Kanan menutup dan menghentikan aktifitas PTM di sekolah,

Penutupan sekolah atau kegiatan PTM tersebut diketahui dari surat edaran yang dikeluarkan oleh pemkab setempat hari Sabtu kemarin (5/2). Dan Penghentian PTM dimulai besok Senin 07 February 2022 sampai dengan tanggal 19 February 2022. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }