Example 728x250
HeadlineLampung TengahPolitik

Rapatkan Barisan Kepengurusan Demokrat, Legislator Ini Gelar Bukber

214
×

Rapatkan Barisan Kepengurusan Demokrat, Legislator Ini Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menggelar buka puasa bersama (bukber) jajaran pengurus Partai Demokrat Lampung Tengah mulai dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Dewan Pimpinan Ranting, dan Dewan Pimpinan Anak Ranting di daerah pemilihan 3 (tiga) yang meliputi Kecamatan Trimurjo, Bumiratu Nuban, Bekri, Bangunrejo, Kalirejo dan Sendang Agung, Selasa (05/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Toni Sastra Jaya mengajak seluruh pengurus untuk memanfaatkan bulan suci ini sebagai ajang saling menguatkan tali persaudaraan, ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniah, dan ukhuwah insaniyah.

“Insyaallah ramadhan kali ini bisa membawa keberkahan dan pencerahan untuk kita semua,” ungkapnya.

Pria yang karib disapa Tosa juga mengingatkan, bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk mengasah sifat-sifat sosial seseorang.

“Bulan suci Ramadhan ini juga merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengasah kepekaan lahir dan batin, melatih empati sosial, serta menebar ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin,” kata Tosa.

Dilanjutkannya, untuk pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Tengah wajib bersinergi dengan kepengurusan partai mulai dari akar rumput, sampai dengan kepengurusan pusat.

“Kita tidak boleh lagi gagap teknologi, buta informasi. Apapun yang jadi instruksi partai, tugas partai, dan kemaslahatan rakyat, lakukan dengan tulus, demi pengabdian kita kepada rakyat. Jangan lagi ada kotak-kotak di tengah kita, supaya Partai Demokrat berhasil mengembalikan kejayaannya di Lampung Tengah, Provinsi Lampung, dan Republik Indonesia. Kita semua harus bersatu, dan bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dimulai dari akar rumput paling bawah,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }