Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Darma Wanita Unsur Dinas Pendidikan Mesuji Kembali Berikan Bantuan dan Santuni Anak Yatim di Desa Gedungram Tanjung Raya

235
×

Darma Wanita Unsur Dinas Pendidikan Mesuji Kembali Berikan Bantuan dan Santuni Anak Yatim di Desa Gedungram Tanjung Raya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Darma Wanita Perwakilan (DWP) dinas pendidikan kabupaten Mesuji kembali berikan santunan kepada 15,santri dan dua orang anak yatim piatu yang bertempat di pondok pesantren sabilil muttaqin desa gedung ram kecamatan Tanjung raya pada rabu 20 april-2022.

Sama dengan hari sebelum nya kegiatan berbagi rezki dan pemberian bantuan kepada pondok pesantren yang di lakukan oleh DWP dinas pendidikan tersebut di hadiri langsung oleh ketua DWP dinas pendidikan Reni Andi S nugraha,wakil ketua Eka Friska agung subandara,serta keluarga besar dinas pendidikan dengan di pimpin langsung oleh kepala dinas Andi S nugraha.

Di sampaikan oleh ketua DWP dinas pendidikan Mesuji Reni Andi S nugraha kegiatan berbagi sedikit rejeki Dari keluarga besar DWP kepada anak yatim dan para santri serta pondok pesantren akan terus di lakukan oleh DWP Mesuji khusus nya DWP perwakilan dinas pendidikan.

Dalam kesempatan itu juga Reni memberi tahukan kepada semua masarakat dan para pengurus serta santri ponpes sabilil muttaqin yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut bahwa pada hari Kamis 21 April 2022 keluarga besar DWP dinas pendidikan akan melakukan pembagian taqjil gratis kepada masarakat setempat dan para penguna yang melintas di jalan raya desa berbadan kecamatan Tanjung raya.

“Insyaallah hal seperti ini akan selalu kami lakukan guna meringankan beban anak-anak kita baik anak-anak yang memang tinggal menetap di pondok pesantren maupun yang tidak,terlebih kepada anak-anak yatim piatu,insaalloh besok Kamis 22-april-2022 kita juga akan membagikan taqjil kepada masarakat brabasan dan sekitarnya terutama bagi penguna jalan yang melintas di jalan raya desa brabasan”jelas Reni. (Baginda)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }