CV. Muda Mandiri Grup akan bagikan 1500 paket sarung dan sembako kepada petani karet

KARYANASIONAL – CV muda mandiri Grup (MM-grup) desa Wira bangun kecamatan Simpang pematang yang bergerak di jual beli getah karet akan salurkan bantuan kepada para petani,anak yatim piatu,orang tua jompo,janda,dan kariawan nya,ada pun bantuan yang akan di salurkan berupa 1500,paket diantara nya 1200 sarung, 200 sajadah, 200, pcs baju koko dan 200 paket sembako.

Nuzir wanda selaku direktur CV. MM grup mengatakan bahwa semua paket sembako serta sarung dan juga sajadah akan di bagikan mulai Minggu 24-april-2022,ada pun pembagian itu akan di laksanakan di lokasi lapak karat milik CV.muda mandiri Grup.yang beralamat di desa Wira bangun RK.06.kecamatan Simpang pematang.

“Ya insallah nanti kita akan bagikan kurang lebih 1500.paket sarung,sajadah, baju Koko, dan sembako, semua kita bagikan mulai hari Minggu mendatang,sasaran kami adalah para petani karet,anak yatim,piatu dan masarakat lingkungan disini.mudah-mudahan sedikit rezeki yang akan kami bagikan nanti dapat membantu petani dan masarakat lingkungan disini”jelas Wanda.(Baginda)