Tak Lelah Tebar Kebaikan di Bulan Suci, Ini Pesan Legislator Demokrat Lamteng

KARYANASIONAL – Tak henti-hentinya menebar kebaikan pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, terus melakukan safari Ramadhan keliling Lampung Tengah. Pada hari ke 24 Ramadhan, legislator muda ini berkesempatan menggelar buka puasa dengan anak yatim di Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, bersama dengan rekan-rekan advokat dari Law Firm Tosa & Partners.

Tak hanya itu, anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah ini juga mengaku beruntung bisa berbagi santunan dengan anak yatim.

“Alhamdulillah, bisa sama-sama merasakan, bisa sama-sama mengilhami khidmat bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini. Semoga semua hal yang kita lakukan pada bulan suci ini dapat dirasakan keberkahannya. Dan apa yang diniatkan semata-mata adalah untuk ibadah,” jelasnya.

Dilanjutkannya, momentum bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mengasah sifat-sifat sosial seseorang. Terutama, empati antar sesama manusia.

“Bulan suci Ramadhan ini juga merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengasah kepekaan lahir dan batin, melatih empati sosial, serta menebar ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin. Karenanya saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat diikuti oleh kita semua, dengan tujuan memuliakan diri dan sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Aamiin,” harap Tosa. (Rls)