Pimum PT KMN dan Jajaran Redaksi Karyanasional Kunjungi Rumah Duka Almarhum Suhaimi

KARYANASIONAL – Pimpinan Umum (Pimum) PT. Karya Mandiri Nesya (KMN), Rendra Saputra beserta Jajaran Redaksi Media Karyanasional mengunjungi rumah duka almarhum Suhaimi, di Jl. Tlk. Semangka, Kecamatan Panjang Utara, Kota Bandar Lampung, Kamis (12/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Rendra Saputra menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan ke rumah duka sebagai bentuk belasungkawa kepada keluarga almarhum Suhaimi.

Rendra pun membenarkan, sebelumnya almarhum pernah bergabung di Karyanasional dibawah naungan PT KMN. Namun beberapa bulan terakhir almarhum sempat vakum lantaran mendirikan media sendiri.

“Almarhum semasa hidupnya adalah sosok wartawan yang dikenal baik dan rendah hati. Selama bergabung di Karyanasional juga tidak pernah ada masalah, baik dengan perusahaan maupun redaksi, dan beliau memliki etos kerja yang baik saat menjalankan tugas,” ungkapnya.

Pihaknya juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Suhaimi atau yang kerap disapa Bang Helmi di Jajaran Redaksi Karyanasional tersebut.

“Kami dari keluarga besar Karyanasional turut berbelasungkawa. Semoga amal ibadah beiau diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujar Rendra dihadapan sanak keluarga almarhum.

Di tempat yang sama, Wiwin Indrawati (43) istri almarhum menyampaikan banyak terimakasih kepada rombongan Karyanasional yang telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

Dia juga meluruskan terkait pesan berantai di WhatsApp, bahwa almarhum meninggal dunia akibat lakalantas.

“Menurut keterangan medis almarhum tutup usia karena sakit lambung dan jantung. Almarhum merupakan sosok yang kuat dan tegar, karena tidak pernah mengeluh masalah pekerjaan dan kondisi kesehatan badannya,” ujarnya.

Diketahui, Suhaimi dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 10 Mei 2022. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak di usia 50 tahun.

Penulis: Wahyu