Wakil Walikota Metro Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola LP Kelas IIA

KARYANASIONAL – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Baiturrohim, di Lembaga Pemasyarakatan kelas ll A Kota Metro, Senin (06/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Lapas Kelas II A Kota Metro Muhammad Mulyana dalam laporannya menjelaskan bahwa pembangunan mushola ini atas inisiatif dan swadaya dari semua jajaran Lapas kelas ll A Metro, dalam rangka memberikan fasilitas kepada masyarakat umum ataupun pengunjung yang hadir di Lapas kelas ll A Metro.

Sementara itu Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman atas nama Pemerintah Kota Metro dan pribadi mengapresiasi niat baik staf jajaran lapas yang telah menyisihkan rezekinya guna mendirikan Mushola Baiturrohim pada hari ini. Dirinya mengatakan barang siapa yang memakmurkan masjid maka mereka adalah orang-orang beriman yang tau persis dimana meletakan kebaikan tersebut.

“Saya mewakili Walikota Metro berharap mudah-mudahan hari ini kita membuat sejarah dalam memakmurkan mushola ini bersama-sama, dengan peletakan batu pertama secara simbolis,” ucapnya.

Dalam acara yang sama Kepala Divisi Lembaga Pemasyarakatan HAM Lampung Edi Kurniadi juga menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Kalapas Metro pada hari ini.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Wakil Walikota Metro, diikuti Kepala Divisi Lembaga Pemasyarakatan HAM Lampung, Kapolres Metro, Dandim 0411/KM, Ketua Pengadilan Negeri Kota Metro, Ketua Pengadilan Agama Kota Metro dan Kepala Lapas Kelas II A Kota Metro. (Wahyu)