Example 728x250
DaerahWay Kanan

SDN 01 Umpu Kencana Membagikan Raport serta Hadiah Kepada Murid yang Berprestasi

50
×

SDN 01 Umpu Kencana Membagikan Raport serta Hadiah Kepada Murid yang Berprestasi

Sebarkan artikel ini

KARYA NASIONAL – SDN 01 Umpu Kencana Melaksanakan kegiatan Pembagian Raport kepada seluruh muridnya Dalam rangka sebagai bentuk implementasi program sekolah di semester genap di akhir tahun ajaran 2021/2022, serta memberikan bingkisan hadiah kepada murid yang berprestasi di setiap kelas.(17/06/22)

I Nyoman Mardawa selaku kepala sekolah mengatakan, hadiah tersebut juga guna memacu semangat para Murid dalam bersaing untuk meraih nilai terbaik. “supaya anak-anak semakin giat belajar, dan kegiatan inipun kita lakukan tiap tahunnya,”Ucapnya

lanjut kata I Nyoman Mardawa, tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan laporan hasil belajar mereka (Murid) kepada seluruh orang tua ataupun anak didiknya dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Harapan kedepannya supaya para murid baik yang berprestasi ataupun yang belum berprestasi bisa meningkatkan hasil nilainya untuk tahun ajaran 2022/2023 sehingga pada saatnya nanti bisa menyelesaikan pendidikannya di jenjang sekolah dasar,”Tutup I Nyoman Mardawa. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }