Sebanyak 96 KPM Desa Wirabangun Menerima BLT Tahap Kedua Bulan April dan Mei Tahun Anggaran 2022

KARYANASIONAL – Pemerintah Desa (Pemdes) Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap kedua untuk bulan April dan Mei 2022.

Pembagian BLT DD di lanksanakan di balai desa setempat pada Selasa 21-juni-2022,ada sebanyak 96 Keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT DD di desa Wira bangun.

Di sampaikan oleh kepala desa Wira bangun Kalung,bahwa pihak nya telah menyalurkan BLT tahap kedua untuk bulan April dan Mei,yang bersumber dari Dana desa tahun anggaran 2022 kepada 96 kepala keluarga atau masarakat yang benar-benar layak menerima.

Kalung juga menegaskan kepada masarakat penerima BLT agar dapat memanfaatkan uang bantuan tersebut.

“Kami pemerintah desa Wira bangun sudah membagikan BLT tahap kedua untuk bulan April dan bulan mei,saya minta kepada 96 masarakat penerima bantuan untuk dapat menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baik nya,belanjakan untuk kepetingan keluarga yang benar-benar di butuhkan dan yang bermanfaat.untuk pembagian BLT tahap selanjutnya kami aksn upayakan secepat nya karena saat ini pemdes sedang menyelesaikan SPJ sebelum nya dan akan mengajukan nya kembali untuk tahap selanjut nya.”jelas Kalung. (Baginda)