DPRD Way Kanan Gelar Pelepasan Staf Sekwan Karena Memasuki Batas Usia Pensiun

DPRD Way Kanan menggelar acara pelepasan Staf Sekretariat Dewan(Sekwan),karena telah memasuki Batas Usia Pensiun,bertempat di Sekretariat DPRD Way Kanan, Jumat (29/07/2022).

Hadir pada acara tersebut,Ketua DPRD Way Kanan, Nikman,S.H, Anggota DPRD Way Kanan Sairul Sidik, Sekretaris DPRD Way Kanan, Yusron Lutfi,S.H,.M.M, Kabag dan seluruh staf Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan.

“Jamaludin, S.Sos menjabat sebagai Ahli Penata Laksana Barang Sekretariat DPRD Way Kanan, dengan masa kerja selama 21 tahun,tepat pada Jumat (29/07/2022) masa jabatan beliau sebagai ASN telah berakhir.

Ketua DPRD Way Kanan, Nikman, S.H menyampaikan, Selamat beraktifitas dirumah kepada Jamaludin, doa kami semua semoga keluarga bapak sehat, lancar, dan semoga anak-anaknya berhasil semua juga kita semua jangan sampai putus silaturahmi,” ucapnya.

Senada, Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan, Yusron Lutfi, S.H,.M.M mengucapkan terima kasih kepada Jamaludin, “beliau ini senior. Kami merasa kehilangan namun bangga atas kinerja beliau yang profesional dan bertanggung jawab dengan tugasnya, akhirnya saya mengucapkan terima kasih dan jika ada kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati kami mohon maaf,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Jamaludin, S.Sos, mengucapkan mohon maaf kepada seluruh jajaran DPRD Way Kanan karena selama 21 tahun merupakan waktu yang lama, Saya mohon maaf atas segala kekurangan semasa bertugas di DPRD Kabupaten Way Kanan,” tutupnya.