Bandits dan N-Max Series Tangsel Sambangi Lamteng, Legislator Muda Demokrat Lakukan Hal Ini

KARYANASIONAL – Komunitas motor Barisan Ninja Distrik Tangerang Selatan (Bandits) dan klub motor N-Max Series Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar touring dan safety riding dari Jakarta menuju Lampung dan kembali ke Jakarta, Sabtu – Minggu (6-7 Agustus 2022).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan pemotor itu menyempatkan diri singgah di Rumah Aspirasi Demokrat yang berada di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

Pemimpin rombongan komunitas dan klub motor tersebut, Hambali mengatakan, kegiatan touring dan safety riding rutin diselenggarakan pihaknya, dengan tujuan memperkokoh silaturahmi antar anggota.

“Kegiatan seperti ini sudah jadi agenda rutin bagi komunitas kami. Cuma dalam kesempatan ini, ada hal yang istimewa, karena kami menyambangi keluarga kami yang ada di Lampung. Dimana Bapak Toni Sastra Jaya yang merupakan bagian dari keluarga besar Bandits dan juga klub N-Max Series Tangerang Selatan, saat ini sedang mengabdi untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah sebagai wakil rakyat. Sudah lama tidak jumpa, itu yang membuat pertemuan kami terasa sangat istimewa,” jelasnya.

Dilanjutkannya, pihaknya menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan oleh Legislator Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, yang diakuinya saat ini masih aktif berkomunikasi dengan rekan-rekan komunitas dan klub motor itu.

 

“Kebiasaannya kan kalau seseorang sudah jadi pejabat itu, karena kesibukannya suka lupa bersilaturahmi. Pengecualian bagi beliau Bapak Toni Sastra Jaya, karena meski sibuk melayani masyarakat, beliau tetap terbuka menyambut kami. Kita semua apresiasi atas sambutan ini, dan tetap menjaga silaturahmi antar anggota secara baik,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya menuturkan, esensi dari didirikannya Rumah Aspirasi merupakan wujud nyata dari kehidupan pluralisme di tengah masyarakat Indonesia.

“Rumah Aspirasi Demokrat ini saya dirikan dengan tujuan untuk memfasilitasi seluruh rakyat Indonesia, terutama masyarakat Trimurjo dan Kabupaten Lampung Tengah. Mengapa demikian? Sebab saya memiliki pemikiran, rakyat itu harus bisa dengan mudah berkomunikasi dengan wakilnya di pemerintahan. Kalau sulit, nanti bagaimana sebuah daerah akan cepat berkembang? Oleh karenanya, Rumah Aspirasi ini terbuka untuk siapa saja. Bukan hanya komunitas atau klub motor dimana saya pernah bernaung saja. Siapapun yang merasa memerlukan rumah singgah untuk sekadar bermalam, silahkan datang ke Rumah Aspirasi Demokrat yang berada di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah,” ulasnya.

Ditambahkannya, pihaknya tak lupa mengapresiasi atas kunjungan komunitas dan klub motor Bandits dan N-Max Series Tangerang Selatan ke Rumah Aspirasi Demokrat Lampung Tengah tersebut.

“Anggota komunitas maupun klub motor itu biasanya berasal dari beragam profesi. Saya titipkan kepada rekan-rekan di komunitas motor Bandits dan N-Max Series Tangerang Selatan, apabila ada hal-hal positif yang bisa saya kembangkan ataupun saya berikan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, tolong saya dibantu diberikan informasinya. Sebab mohon ijin, saya sudah menghibahkan diri saya untuk bersama rakyat membangun Lampung Tengah ini. Dan tak lupa saya sampaikan terimakasih telah singgah di Rumah Aspirasi Demokrat Lampung Tengah, semoga perjalanan selanjutnya kembali ke Jakarta, selamat dan sehat walafiat sampai di rumah,” harapnya. (Rls)