Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden RI Dalam Peringatan HUT RI Ke- 77

5
×

DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden RI Dalam Peringatan HUT RI Ke- 77

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Istimewa, Dengarkan Pidato Presiden RI Dalam Peringatan HUT RI Ke- 77, Selasa (16/08/2022).

Bertempat di Ruang Paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung, menggelar Sidang Paripurna Istimewa,dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia (RI), dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77, Selasa (16/08/2022).

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dan Peserta Sidang yang dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Camat Blambangan Umpu serta para undangan lainnya, dengan hikmat mendengarkan Pidato Kenegaraan dari Presiden RI Joko Widodo.

Pidato tersebut sebelumnya dibuka langsung oleh Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim didampingi Wakil Ketua H.Romli.

Dalam Pantauan media kegiatan Rapat Paripurna tersebut berlangsung lancar dan hikmat, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dari 40 Anggota DPRD Way Kanan, Alhamdilah hadir 21 Anggota DPRD yang mengikuti Sidang Paripurna ini, untuk mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI Ke-77.

“Kita ambil hikmah, bahwa Sidang Paripurna ini merupakan momentum bagi Bangsa Indonesia,utamanya masyarakat Way Kanan untuk dapat lebih baik lagi”. Imbuhnya.

Pihaknya berharap, di HUT RI Ke-77,Pemerintah terus konsisten dan sinergi dalam pembangunan yang berkesinambungan bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan. (Hifni)

READ  Gandeng Dinas Perindustrian, 20 Napi Lapas Gunung Sugih Jalani Pelatihan Sulam Jalin Kepang
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }