Example 728x250
Bandar LampungHeadlinePolitik

Pilpres 2024, DPD Demokrat Target AHY Menang di Lampung

199
×

Pilpres 2024, DPD Demokrat Target AHY Menang di Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung memasang target dalam pelaksanaan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang untuk Ketua Umum Partai itu Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief disela kegiatan Launching Bula Bakti Partai Demokrat 2022 di Bandar Lampung, Kamis 1 September 2022.

Menjelang pemilu 2024 partai Demokrat khususnya Provinsi Lampung memiliki target yang realistis. Target itu yakni bagai mana perwakilan kursi legislatif di RI dapat meningkat.

“Provinsi meningkat, Kabupaten kota meningkat, dan kita dapat memiliki kepala daerah dari Partai Demokrat lebih banyak lagi,” ucapnya.

“Dan yang paling utama adalah bagaimana kita mampu memenangkan Ketua Umum AHY di Provinsi Lampung ini,” sambungnya.

Ia mengatakan, saat ini Ketua Umum Partai itu yakni AHY sudah melakukan upaya maksimal.”Saya mengajak semua kader untuk terus bekerja, berikhtiar agar Ketum bisa mencalonkan diri baik sebagai capres ataupun cawapres, dan kita wajib memenangkannya.

Menurutnya ada tiga strategi yang dicanangkan untuk mencapai target tersebut. Pertama Senyum. Strategi ini luas penjabarannya, dengan cara ini bagaimana mendekati masyarakat dengan hati yang bersih.

Kemudian gerilya, Partai Demokrat Provinsi Lampung mulai September ini bergerak secara gerilya tanpa henti. Dan terakhir strategi berlapis.

“Dan yang terpenting juga kita harus selalu memohon ridho berdoa pada tuhan yang maha esa, agar Partai kita bisa menang di pileg pilpres nanti,” pungkasnya. (Rls/Sur)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }