Example 728x250
HeadlineHukumLampung Tengah

Legislator Muda Demokrat Ini Minta Polda Lampung Usut Tuntas Penembakan Anggota Polri di Bandarjaya

15
×

Legislator Muda Demokrat Ini Minta Polda Lampung Usut Tuntas Penembakan Anggota Polri di Bandarjaya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Legislator Partai Demokrat Kabupaten Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengutuk keras peristiwa penembakan terhadap anggota Kepolisian Republik Indonesia AIPDA. A. Karnain, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Way Pengubuan, di sekitar kediamannya di Kelurahan Bandarjaya Barat, Minggu (04/09/2022) malam.

Dalam pesan elektroniknya, pria yang karib dijuluki Pendekar Hukum Lampung ini meminta Kapolda Lampung beserta Kapolres Lampung Tengah dan jajarannya, dapat mengusut tuntas peristiwa tersebut.

“Kami sangat berduka, kembali kita ketahui ada anggota Polri yang meninggal dunia diduga karena ditembak. Untuk peristiwa ini, kami meminta kepada Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah beserta jajaran untuk dapat mengungkap motif dibalik penembakan anggota Polri ini. Apa lagi almarhum selama ini bertugas sebagai pelayan masyarakat menjadi Bhabinkamtibmas di satuan setingkat Polsek,” ujarnya.

Ditambahkan Toni Sastra, pihaknya meminta masyarakat di Lampung Tengah untuk menahan diri dari spekulasi dan atau pendapat liar terkait peristiwa tersebut, dan menyerahkan pengusutan perkara tersebut kepada pihak berwajib.

“Kepada masyarakat, kita percayakan saja penanganan perkara tersebut kepada institusi Polri. Jangan sampai berspekulasi terhadap informasi yang belum jelas sumbernya atau terkait kebenaran faktual dari peristiwa tersebut. Biarkan Polisi bekerja sesuai fungsinya dalam mengungkap seterang-terangnya peristiwa ini,” harapnya. (Rls)

READ  Pembagian Siltap di Kampung Mekar Harjo Lamteng Berjalan Lancar
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }