Legislator Demokrat Ini Sambangi Penderita Kanker, Begini Reaksinya

KARYANASIONAL – Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, melalui program berbagi kebaikan kepada sesama, menyambangi kediaman Ibu Sunarni, penderita kanker yang tinggal di Dusun II, Kampung Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (19/09/2022).

Mendapatkan informasi dari relawan Barisan Reaksi Cepat dan Optimal (Bareto), anggota DPRD Lampung Tengah Fraksi Partai Demokrat ini langsung menemui Ibu Sunarni beserta keluarganya di kediamannya.

“Alhamdulillah hari ini diberikan lagi kesempatan untuk silaturahmi dengan sesama, dan diberikan kesehatan juga untuk kembali dapat berbagi rejeki yang saya dapatkan. Semoga Ibu Sunarni lekas sembuh, diangkat penyakitnya, dan kembali sehat seperti sediakala,” jelas legislator muda Partai Demokrat ini.

Dalam kesempatan itu, pria yang sebelumnya aktif dalam bidang advokasi ini mengajak seluruh masyarakat di Lampung Tengah yang mengetahui informasi tentang sakitnya Ibu Sunarni, untuk dapat menyisihkan rejekinya guna membantu biaya perobatan dan juga membantu biaya kehidupan keluarga tersebut.

“Saya mengajak saudara-saudara saya yang ada di Lampung Tengah untuk dapat membantu Ibu Sunarni yang sedang menderita kanker ini, dan mohon do’a serta dukungannya semoga penyakit yang diderita Ibu Sunarni bisa diangkat segera, dan Ibu Sunarni kembali sehat walafiat. Semoga apa yang kami lakukan hari ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh keluarga Ibu Sunarni, dan Ibu Sunarni lekas disembuhkan dari segala penyakitnya. Aamiin,” paparnya. (Rls)