Example 728x250
Berita PilihanLampung Selatan

Klinik Asy Syifa Kasih Sukadamai Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako ke Masyarakat

385
×

Klinik Asy Syifa Kasih Sukadamai Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Klinik Asy Syifa Kasih Desa Sukadamai, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, menggelar bhakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis ke rumah-rumah warga di dusun 9, desa setempat, Minggu (02/10/2022).

Direktur Klinik Asy Syifa Kasih Yulianto, S.H, M.H, kepada para pewarta saat memberikan keterangan persnya mengatakan, setiap pasien yang melakukan pembayaran pengobatan di klinik, biayanya akan disisihkan sebagian untuk kegiatan bhakti sosial.

“Jadi konsepnya berbagi antar sesama. Dimana jika ada pasien yang berobat, biaya perobatannya sebagian akan didonasikan untuk kegiatan sosial kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di sekitar klinik,” jelas Yulianto.

Dilanjutkannya, Klinik Asy Syifa Kasih juga membuka konsultasi kesehatan yang ditangani oleh dokter yang berkompeten secara gratis. Hal tersebut dilakukan pihaknya, dengan tujuan agar taraf kesehatan di tengah masyarakat semakin meningkat.

“Kalau ada masyarakat yang mau konsultasi kesehatan, silahkan langsung menghubungi dr. Nanang di nomor telpon seluler 0822-8244-8922. Gratis alias tidak dikenakan biaya. Program ini merupakan prioritas pelayanan dari Klinik Asy Syifa Kasih Sukadamai untuk masyarakat, agar taraf kesehatan masyarakat meningkat, sehingga impact lainnya diharapkan akan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat itu sendiri, jikalau masyarakat tetap sehat dan terus berkarya,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }