HUT Ke-58, Ketua DPD Golkar Lamteng Berikan Tumpeng untuk Sesepuh di Bangunrejo

KARYANASIONAL – Ketua DPD Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, memberikan potongan tumpeng HUT ke-58 partai itu untuk sesepuh di Kecamatan Bangunrejo.

Sosok tersebut yakni Zulkifli (78), warga Bangunrejo, yang merupakan kader Partai Golkar yang pernah menjabat pimpinan desa (Pimdes) di Kecamatan Bangunrejo.

Pada saat pemotongan tumpeng, Musa Ahmad memanggil sosok paling senior untuk dibagikan sebagai tanda peringatan HUT ke-58 Partai Golkar.

“(Pemberian tumpeng) ini sebagai tanda penghormatan kami kepada sosok paling sepuh (senior) yang hingga saat ini masih ada di antara kita,” terang Musa Ahmad, Minggu (16/10/2022).

Ia menjelaskan, Partai Golkar, terutama di Lampung Tengah, sangat menghormati dan mengapresiasi para pendahulu yang telah turut membesarkan partai.

“Semoga melalui HUT ke-58 Partai Golkar hari ini, akan melahirkan pengurus dan kader yang dapat memenangkan partai ini hingga waktu kedepan,” jelasnya.

Zulkifli berterimakasih kepada Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, karena telah melibatkan dirinya menjadi bagian HUT ke-58 Partai Golkar.

“Suatu kehormatan bagi saya pribadi, karena beliau mengundang saya sebagai salah satu sosok senior (Partai Golkar) di Bangunrejo untuk menerima tumpeng,” kata Zulkifli.

Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar Lamteng dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bangunrejo.

Acara dimeriahkan dengan senam dan jalan sehat bersama Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, beserta jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

Turut hadir juga anggota DPR RI Fraksi Golkar, Riswantoni, yang turut mengikuti rangkaian kegiatan bersama ribuan warga yang tumpah ruah sejak pagi hari. (Den)