Salon dan LKP Melati Metro Menerima Pendaftaran Kursus

KARYANASIONAL – Seiring berjalannya waktu salah satu peluang bisnis yang sangat bagus adalah dibidang jasa salon kecantikan atau tata rias, Senin (14/11/2022).

Bisnis ini bisa dikatakan tidak ada matinya dan sangat menjanjikan, karena kebutuhan perawatan tubuh saat ini tidak hanya diminati oleh kaum wanita tapi juga kaum pria.

“Namun, dalam menjalankan tidak boleh sembarangan, harus dilakukan secara profesional. Terlebih, pengguna jasa salon kecantikan ingin tampil lebih beda dan maksimal,” kata owner Salon dan LKP Melati, T. Sri Murniati.

Dia menambahkan, meskipun bisnis yang satu ini mempunyai peluang yang sangat bagus dan menjanjikan akan tetapi bisnis jasa tata rias tidak bisa dijalankan dengan mudah karena seorang perias harus memiliki keterampilan khusus.

Pekerjaan yang Ia lakoni sejak tahun 1989, menurutnya sudah banyak melahirkan alumni berkompeten yang berasal dari dalam maupun luar Kota Metro.

“Setelah lulus anak didik kami, ada yang buka usaha salon sendiri, ada yang magang dan bekerja untuk mencari pengalaman hingga akhirnya buka salon sendiri,” kata dia lagi.

Lebih lanjut T Sri Murniati menyampaikan sebelum buka di Jl. Bungur No 15, 15 Polos Metro Pusat, Salon & LKP Melati dahulunya buka di Komplek Shopping Center lantai atas.

Saat ini, lanjut dia, Salon & LKP Melati menerima pendaftaran kursus, mulai dari kursus tata rias kecantikan rambut dan tata rias pengantin.

“Biaya kursus sangat terjangkau, dari tingkat dasar, terampil dan mahir hanya 6 juta rupiah, bersertifikasi Nasional. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kami di via Telp. 0821-8108-1340,” tutup, T. Sri Murniati.

Pewarta: Wahyu