Anniversary Slankers Ke-13, Bacaleg Beni Wibisono Bagikan Sembako Kewarga Bandarjaya Barat

KARYANASIONAL – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Partai Demokrat, Victorius Beni Wibisono membagikan Sembako kepada warga Bandarjaya Barat.

Pemberian sembako diberikan pada acara Anniversary Slankers Ahmad Yani Community (SAC) yang Ke-13 Tahun, di Taman Gotong Royong Lamteng, Minggu (27/11/2022).

Beni Wibisono mengatakan, bantuan sembako yang diberikan sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat tidak mampu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. Saya harap dapat diterima dengan ikhlas, tidak usah lihat banyaknya tetapi niat saya untuk berbagi itu yang terpenting,” ujar Mas Beni sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Beni juga mengucapkan selamat hari jadi Slankers Ahmad Yani Community yang Ke-13 Tahun. Semoga komunitas ini semakin maju dan solid kedepannya.

“Selamat anniversary Slankers Ahmad Yani Community yang Ke-13 Tahun. Dimomentum ini saya juga mengajak para generasi muda untuk bersama-sama menjauhi penyalahgunaan narkoba, serta menjadi pemuda yang berguna bagi masyarakat,” pesan Bacaleg Partai Demokrat Lamteng tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia acara anniversary Slanker Ahmad Yani Community, Muhammad Arif Satria mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan yang diberikan semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai dengan selesai.

“Terimakasih kepada para pendukung yang telah memberikan support. Tanpa dukungan kalian tentunya acara ini tidak dapat berjalan dengan baik,” tutup Ketua Panitia. (red)