Example 728x250
HeadlineMetroPolitik

Dapat Dukungan, Darsono Maju Jadi Bacaleg 2024 dari Partai Gerindra

227
×

Dapat Dukungan, Darsono Maju Jadi Bacaleg 2024 dari Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Meskipun Pemilihan Umum 2024 masih satu tahun kedepan, namun sejumlah partai politik sudah mulai membuka penjaringan calon legislatif (Bacaleg).

Seperti halnya di Kota Metro Provinsi Lampung, Ketua DPC partai Gerindra Kota Metro, Darsono mulai terdorong untuk melenggang ke kursi DPRD Kota Metro pada Pileg 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan Darsono maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Metro. Selain mendapat dukungan penuh dari keluarga dan Masyarakat, rekam jejak mantan Ketua DPRD Kota Metro periode 2009-2014 ini, bisa dikatakan memiliki segudang prestasi.

Atas dasar itu, lek Darsono panggilan akrabnya, mengaku merasa terpanggil untuk memajukan tanah kelahirannya melalui jalur politik yang digelutinya.

“Saya memahami pembangunan apa yang diharapkan oleh masyarakat Kota Metro. Oleh karena itu, sebagai penyalur aspirasi masyarakat, saya siap mencalonkan diri di legislatif DPRD Kota Metro,” tuturnya, Selasa (6/12/2022).

Darsono dikenal sebagai pekerja keras yang memulai usahanya dari nol hingga menjadi pengusaha sukses di bidang perkebunan kelapa sawit. Bahkan, dia juga di kenal sebagai sosok dermawan, kerena sering melakukan kegiatan sosial, menyantuni anak yatim piatu dan lansia.

“Alhamdulillah, dorongan masyarakat cukup tinggi, mudah-mudahan ada rezekinya jadi wakil rakyat lagi. Kami, siap bertarung dengan siapapun dan tanpa mengecilkan siapapun lawan, karena semua kompetitor itu punya peluang yang sama,” tandasnya.

Pewarta: Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }