Example 728x250
HeadlineWay Kanan

Bupati Raden Adipati Bangga Berbagai Cabor Way Kanan Raih Medali di Porprov Lampung

9
×

Bupati Raden Adipati Bangga Berbagai Cabor Way Kanan Raih Medali di Porprov Lampung

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Perhelatan Porprov Lampung Ke IX Tahun 2022 ini, memunculkan berbagai kejutan, selain menghasilkan juara baru di berbagai Cabang Olahraga (Cabor), juga menelurkan idola baru, dan Kabupaten Way kanan, ikut menyumbangkan perubahan tersebut yang walaupun belum mampu merengkuh juara, akan tetapi sukses menjadi yang terbaik di Cabor Karate dengan merengkuh 8 medali emas, sementara Cabor Wushu walau bukan juara tetapi sukses mempersembahkan 7 medali emas.

Salah satu Atlit Wushu Way kanan Ratu Isyata Katya Rekha yang biasa dipanggil Kanjeng pun layak ditasbihkan sebagai Ratu Wushu Way kanan dan bahkan Ratu Wushu Lampung,karena berhasil mengantongi 5 medali emas.

” 3 medali emas direngkuh Ratu/ Kanjeng dari Kelas Tangan Kosong , Golok dan Tombak, dan 2 emas lainnya didapat dari Kelas beregu dulian tangan kosong dengan berpasangan bersama Nadien dan 1 emas lagi juga beregu dulian senjata atas nama Ratu dan Nadien, ” ujar Indra Gunawan, Manager Tim Wushu Way kanan.

Dua emas lainnya diraih oleh Arva Arrafi Lisandi dari nomer Taiji Quan A putra , dan 1 lagi Emas Wushu untuk Way kanan dipersembahkan oleh Sutan Hillaby P yang bertanding di kelas 75 keatas putra, Sutan juga menjadi idola mendapatkan dukungan banyak penonton yang memadati Sasana Hakka Metta Teluk Betung, tempat pertandingan berlangsung dan menjadi primadona para penonton dengan senyum khas nya.

Dukungan tersebut bukan tanpa sebab, selain sangat sportif, Sutan Hilaby Pramudya tak segan memberi tahu wasit, jika lawannya ada yang kurang atau kurang siap, bukan merendahkan lawannya melainkan bentuk kesportifannya apalagi, bila melihat ada alat bantu yang terlepas .

Dikonfirmasi,terkait keberhasilan putra-putri Way Kanan mencuri beberapa medali pada pelaksanaan tahun ini dari Kabupaten-Kota yang telah lebih dahulu melakukan pembinaan Atlet, Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya, S.H, M.M atas nama seluruh masyarakat Way Kanan mengungkapkan kegembiraan dan sukacitanya.

READ  Kunjungi LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas Hingga Moderasi Beragama

“Saya mohon maaf belum bisa ikut menyaksikan langsung, akan tetapi percayalah do’a kami masyarakat Way Kanan selalu bersama kalian,” ujar Adipati Surya.

Banner Iklan Sariksa
“Atlit Way Kanan banyak memperoleh medali di berbagai Cabor di Porprov tahun 2022 ini, merupakan sebuah kebanggan buat saya dan tentunya buat Kabupaten Way Kanan, terimakasih buat para atlit, pelatih, oficial, KONI Way Kanan, Disporapar dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, yang sudah mengharumkan nama Way Kanan,semoga kedepan bisa lebih berprestasi lagi.

Khusus untuk ananda Ratu Isyata Katya Rekha, luar biasa prestasi yang sangat membanggakan, tentu tidak mudah memperoleh prestasi ini, tentu dengan kerja keras prestasi ananda Ratu ini,bisa jadi motivasi untuk anak-anak saya yang lain bahwa anak-anak di Way Kanan bisa berprestasi dan itu semua bisa diraih apabila ananda semua rajin berlatih. Dan satu lagi setiap keberhasilan itu harus melalui usaha yang kuat dan bahkan terkadang harus ada pengorbanan,” tutup Adipati. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }