Lampaui Target Emas Pada Porprov Ke-IX Lampung, Ketua KONI Iptu Hi Agus Runcik Terima Banyak Pujian

KARYANASIONAL – Ditutupnya secara resmi Pekan Olah Raga Provinsi Ke-IX Lampung tadi malan, membuat semua Atlit, Menager,Offsial dan Panitia Kontingen Way Kanan, pulang dengan tersemyun dan bahagia.

Kebahagian Tim Way Kanan ini dikarenakan dapat menbawa 55 Emas, 51 Perak dan 91 perunggu,melebihi target dari KONI 50 Emas, walaupun berada diurutan 9 perolehen medali se- Lampung.

Yang lebih membanggakan lagi,Way Kanan menyandang predikat Juara Karate Lampung.

Ada keistimewaan lagi yang menjadi kebanggaan Tim Way Kanan, Atlit dari Cabor Wushu, Ratu Isyata Katya yang meraih 5 medali emas dari kelas Tangan Kosong, Golok, Tombak, Ganda Putri Tangan Kosong dan Ganda Putri Golok. Ada juga Atlit Putri cabor Catur Zaskya Salsabila Shira menperoleh 3 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.

Selain itu Kontingen Way Kanan dari Cabor Karate,meraih Juara Umun dengan perolehan 8 Emas, sampai saat ini peraihan terbanyak di rebut cabor Kick Boxing 15 Emas, disusul Karate 8 Emas dan Wushu 7 Emas, Muay Thai 6 Emas dan Catur 6 Emas.

Keberhasilan ini tidak luput dari bimbingan dan arahan Ketua KONI Way Kanan,Iptu Hi. Agus Runcik Perwira Polisi yang bertugas di Reskrim Polres Way Kanan Polda Lampung,walaupun seorang Perwira, dilapangan dia seperti sahabat dan guru bagi Manager, Offisial, Atlit dan Panitia .

Komentar pun banyak yang memuji keberhasilan Tim Way Kanan,di bawah bimbingan Ketua KONI Agus Runcik.
Seperti yang diungkapkan oleh Manager sekaligus Bendahara KONI WayKanan Rahmat.

“Saya sudah sejak pertama kali Kabupaten Way Kanan berdiri mengikuti kegiatan ini, tapi Pekan Olah Raga Provinsi Ke-IX yang paling meriah dan ramai diikuti oleh kita,” imbuhnya.

“Terima Kasih Dinas Porapar,terlebih khusus lagi kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang mendukung penuh kegiatan Ini. Luar biasa,atas bimbingan dan arahan Ketua KONI Ipda Hi Agus Runcik yang telah membawa Kontingen Way Kanan berhasil meraih bahkan melampaui target dan mulai diperhitungkan di kancah Provinsi,” tutup Rahmat.

Hal serupa diungkapkan oleh Tim Wushu Yoni Aliestiadi mengucapkan, terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Dinas Porapar, serta Ketua Tim dan Ketua Panitia Tim serta Ketua KONI Way Kanan.

“Atas bimbingan dan arahan Ketua KONI Ipda Hi Agus Runcik kami berhasil mencapai target yang dibebani 3 Emas, Alhamdullilah mendapatkan 7 Emas,” tutupnya.

Dengan hasil 55 Emas , 51 Perak dan 91 Perunggu, Ketua KONI Way Kanan Ipda Hi. Agus Runcik mengucapkan, Luar Biasa hasil kerja ,Atlit ,Manager,Offisial dan Panitia Porprov Ke-IX Lampung, target perolehan Emas melampaui target.

” Kami tidak bisa membalas segala perjuangan rekan-rekan satu persatu , kami berdoa dan pasrah pada Tuhan YME , semoga Allah SWT membalas segala perjuangan rekan-rekan.” tutup Agus Runcik.

Ketua Kontingen Randy Prada dan Ketua Panitia Edi Saputra.S,Kom.MM Porprov Ke-IX Lampung juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada Atlit , Manager, Offisial serta pendukung Tim , sehingga Kontingen Way Kanan telah mencapai bahkan melampaui target perolehan medali Emas.

” Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan dan sikap kami selama ini , terima kasih kepada Dinas Porapar , Bupati dan Wakil Bupati yang mendukung penuh kegiatan ini , luar biasa Ketua KONI Ipda Hi Agus Runcik, telah membawa kontingen Way Kanan lebih di hargai di kancah Provinsi dan melampaui target emas .” ujar mereka berdua. (Hifni)