Atlet Taekwondo Way Kanan Kembali Torehkan Prestasi Emas Dikancah Nasional

KARYANASIONAL – Prestasi Emas ditorehkan kembali oleh para Atlit Taekwondo,binaan Pengcab TI Kabupaten Way Kanan dalam Everest Taekwondo Championship Piala Menpora 2022, yang berlangsung di Gedung Olahraga Ciracas Jakarta Timur, dari tanggal 16 sampai 18 Desember 2022.

Tiga Medali Emas diraih Tim Taekwondo Kabupaten Way Kanan melalui, M.Khadavi panghurian under 63 kg Kyorugi Putra, M.Faiz under 32 kg Kyorugi Putra, M.Farhan under 25 kg di Kyorugi Putra.

Saat di hubungi melalui sambungan WhatsApp,Ketua TI Kabupaten Way Kanan, Ahmad Firdaus,S.H menyampaikan, melebarkan sayap jam terbang itu adalah salah satu cara belajar untuk mencari ilmu,karena dari pembelajaran yang mahal itu lah, kita bisa mengetahui Kwalitas dan Kwantitas Atlit, Bravo Olah Raga Indonesia.

Lihat juga Porprov Lampung Ke IX, Atlit Muay Thai Way Kanan, raih Medali Emas. Wow Keren, medali Emas pertama diraih Way Kanan Melalui Cabor Sambo.

Ketua TI Kabupaten Way Kanan menambahkan,ucapan terimakasih atas Support langsung dari Bapak Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya,KONI Way Kanan dan Kadis Porapar Kabupaten Way Kanan.

” Semakin seringnya para Atlit TI Kabupaten Way Kanan tampil pada event skala Nasional, tentunya ini akan menambah mental bertanding para Atlit TI Kabupaten Way Kanan sekaligus memunculkan Karakter juara,” imbuhnya.

“Mudah mudahan, tambahnya, raihan medali masih bisa disumbangkan dari para Atlit Taekwondo Way Kanan pada pertandingan-pertandingan lainnya,dan kembali mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan di kancah Nasional,” tutup Ketua TI Way Kanan. (Hifni)