Example 728x250
HeadlineLampung Timur

Jelang Pergantian Tahun 2023, Warga Gang Keramat Gelar Bakti Sosial

222
×

Jelang Pergantian Tahun 2023, Warga Gang Keramat Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Jelang pergantian Tahun 2023 dalam sistem penanggalan kalender Masehi, warga gang Keramat Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur, kembali menggelar bakti sosial dan doa bersama, Sabtu (31/12/2022).

Seperti kegiatan sebelumnya, aksi sosial dengan membagikan puluhan paket sembako bagi lansia dan kaum duaffa ini dilakukan secara door to door meliputi Dusun V dan IV, Desa Margototo.

Menurut keterangan Ketua RT 20, Dusun V Desa Margototo, Soeryadi HS bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang layak menerima sedikit berbeda dengan kegiatan sosial sebelumnya.

“Kali ini, bakti sosial dibarengi dengan doa bersama, hal itu lakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan sepanjang tahun ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bantuan yang disalurkan meskipun nilainya tidak seberapa, diharapkan dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban warga.

“Ya, mohon doanya, semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, sekaligus menumbuhkan semangat gotong royong, saling membantu kepada sesama serta menjalin rasa solidaritas di dalam lingkungan masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Suyatno selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih atas kekompakan warga gang Keramat dan para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial dan doa bersama.

“Kami ucapkan terimakasih, seluruh warga gang keramat yang ikut partisipasi baik itu moril dan materil sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

“Kami juga sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim pelaksana proyek pembangunan jembatan di Jl. Raya Metro Kibang, Dusun V Desa Margototo, yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial dan doa bersama,” lanjutnya.

Sementara itu, Mariem warga Dusun IV, Desa Margototo menyampaikan terimakasih banyak kepada warga gang Keramat atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Terimakasih atas pemberian sembakonya, semoga kegiatan mulia ini menjadi ladang amal ibadah untuk semua,” tutupnya.

Pewarta: Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }