Example 728x250
HeadlineMesuji

Haryadi Resmi Jabat Kades Margo Mulyo

20
×

Haryadi Resmi Jabat Kades Margo Mulyo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Haryadi Resmi Menjadi Kepala Desa (Kades) Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Sisa Masa Jabatan 2021-2027, Berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji Nomor: B/406/I.02/HK/MSJ/2022 Tentang Pengangkatan Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu (PAW).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Pemda Mesuji, Lantai 3, Jum’at (6/1/2023). Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda, para Staf Ahli dan Asisten Bupati, Kasat Intel Polres Mesuji, Koramil Mesuji, para Kepala OPD dan Kepala Desa Se-Kecamatan Mesuji Timur, BPD, panitia PAW dan Tokoh Masyarakat Margo Mulyo.

Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Drs. Sulfakar, M,M., berpesan kepada Haryadi yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Margo Mulyo agar mematuhi peraturan dan perundang-undangan, serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Kepala Desa adalah abdi masyarakat dan harus menjadi contoh yang baik. Untuk itu berikan pelayanan maksimal, serta dapat melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” pesan Sulpakar.

Disisi lain, Anwar Pamuji Kadis PMD Mesuji mengucapkan alhamdulillah atas pelaksanaan PAW Kepala Desa Margo Mulyo berjalan lancar dan sukses, sehingga dapat melanjutkan ketahapan pelantikan yang merupakan tahapan akhir dari pelaksanaan PAW.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pj. Kades dan segenap panitia PAW yang telah menjalankan tugasnya secara profesional, sehingga dapat berjalan dengan lancar hingga proses akhir,” pungkasnya. (Baginda)

READ  Pemkab Way Kanan Gelar Pelantikan TP PKK Masa Bhakti 2021-2026
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }