Example 728x250
HeadlineWay Kanan

17 Peserta Ikuti Tahapan Penilaian Kompetensi Jabatan Eselon II Pemkab Way Kanan

13
×

17 Peserta Ikuti Tahapan Penilaian Kompetensi Jabatan Eselon II Pemkab Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Enam jabatan Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di lelang. Jabatan yang dilelang tersebut antara lain, empat jabatan Kepala Dinas, satu Kepala Satuan dan satu Staf Ahli.

Terbaru, pelaksanaan asesmen selter Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Way Kanan yang diselenggarakan sejak kemarin hingga hari ini Selasa, 10 Januari 2023, di Gala Cosmo Hotel, Kota Yogyakarta, telah memasuki tahapan penilaian kompetensi.

Kepala BKPSDM Kabupaten Way Kanan, Andika Saputra, menjelaskan, penilaian kompetensi itu antara lain terdiri dari psikotes, analisa kasus, penulisan proposal, LGD dan interview dengan menerapkan metode sedang.

“Metode yang digunakan untuk menilai kompetensi pada Jabatan Administrator dan JPT Pratama yang diikuti oleh 17 peserta yang akan diseleksi guna mengisi enam jabatan pimpinan tinggi pratama,” jelas dia, Selasa (10/01/2023).

Kata dia, tahapan selanjutnya dari seleksi terbuka JPTP adalah presentasi, pedalaman dan wawancara akhir yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Januari 2023, di Hotel Whiz Prime, Kota Bandar Lampung.

“Pelaksanaan asesmen seleksi JPTP di Yogyakarta ini berjalan dengan lancar dan telah sesuai dengan peraturan dan kententuan yang berlaku. Atas nama Pemkab Way Kanan kami juga sampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Yogyakarta, khususnya BKPSDM dan UPT penilaian kompetensi,” jelas dia.

Menurutnya, UPT Kota Yogyakarta sebagai lembaga penyelenggara penilaian kompetensi berakreditasi A, turut mensukseskan pelaksanaan asesmen seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Way Kanan. (Hifni)

READ  Aniaya Korban Sambil Mabuk, Dua Pelaku Percobaan Pencurian Diamankan Polisi
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }