Example 728x250
HeadlinePesisir BaratPolitik

KPU Pesibar Resmi Lantik 354 Anggota PPS

113
×

KPU Pesibar Resmi Lantik 354 Anggota PPS

Sebarkan artikel ini

KARYA NASIONAL, Pesisir Barat – Dalam rangka mensukseskan perhelatan agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pesisir Barat telah membuka pendaftaran untuk seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) sejak beberapa waktu yang lalu.

Hari ini, Selasa 24-01-2023 bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Selalau, Pekon (Desa ) Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Krui,Para PPS yang dinyatakan lolos hasil seleksi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat Marlini, SH.I., M.A.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DPRD Pesisir Barat,Agus Cik, Unsur Forkominda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Para Perwakilan dari OPD terkait, Ketua Bawaslu serta para undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Barat,Marlini menyampaikan Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang waktunya sudah tidak lama lagi yakni kisaran 13 bulan lagi, tepatnya pada tanggal 14 Febuari 2024 Pemilu serentak akan digelar.

Marlini berharap kepada 354 orang PPS terpilih yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat bekerjasama dan bersinergi demi kesuksesan Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Pemilu serentak 2024 merupakan agenda nasional, maka seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan harus bisa bekerja sama, terutama teman-teman PPS yang baru saja dilantik mempunyai peran yang sangat penting yang harus bersinergi dalam melaksanakan dan mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 nanti” ingat Marlini diakhir sambutannya. (Rikki)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }