Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Sekdakab Saipul Pimpin Rakor Persiapan Kunker Gubernur Lampung

90
×

Sekdakab Saipul Pimpin Rakor Persiapan Kunker Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab)Way Kanan Saipul, S.Sos. M.IP., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/01/2023).

Example 300x600

Hadir dalam acara tersebut unsur Polres Way Kanan, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala/unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perikanan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Umum, Bagian Prokopim dan Bagian Kesra Setdakab.

Pada rapat tersebut membahas terkait tugas masing-masing pihak, serta saling berkoordinasi mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Direncanakan Kunjungan Kerja Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi ke Kabupaten Way Kanan,juga akan dilakukan penebaran/pelepasan bibit ikan, peresmian Gedung RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) di Kecamatan Umpu Semenguk, serta Pengajian Akbar dan Istighotsah di halaman Rusunawa Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan,yang akan dilaksanakan pada Tanggal 2 Februari 2023 mendatang”, pungkasnya. (Hifni)