Example 728x250
HeadlineMetro

Asisten 1 Pemkot Metro Minta Para Lurah Siap 24 Jam

9
×

Asisten 1 Pemkot Metro Minta Para Lurah Siap 24 Jam

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Asisten I Supriyadi mewakili Walikota Metro menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Lurah dan tiga Ketua TP PKK Kelurahan yang berlangsung di Aula Kecamatan Metro Timur, Jum’at (27/01/2023).

Dalam kesempatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Supriyadi, memberikan selamat kepada Lurah yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada lurah yang lama yaitu, Lurah Yosodadi, Lurah Iringmulyo dan Lurah Tejoagung.

“Semoga para lurah baru dapat mengemban tugasnya dengan baik dan maksimal, terutama di bidang pelayanan. Karena pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak mempunyai titik kepuasan,” kata Supriyadi

Disamping itu, pihaknya juga mengintruksikan para lurah di Kota Metro untuk siap 24 Jam menerima pengaduan warga, karena hal itu sudah semestinya menjadi tanggungjawab yang harus dipenuhi oleh seorang pemimpin.

“Sudah tentu, sebagai seorang pemimpin haruslah siap ketika masyarakat membutuhkan bahkan pada waktu yang tidak terduga, seperti pada tengah malam karena hal ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai seorang pemimpin di masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Metro Timur Ferry Handono menyampaikan, dengan adanya pergantian atau mutasi jabatan, diharapkan dapat meningkatkan semangat baru guna melakukan percepatan pembangunan di segala bidang terutama di wilayah kelurahan.

“Saya berharap, lurah yang baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan juga selalu berkoordinasi dengan setiap elemen masyarakat seperti pamong, lembaga masyarakat serta komunitas yang ada di masing-masing kelurahan,” tandasnya.

Penulis: Faiz/Des (PPL IAIN)
Editor: Wahyu

READ  Kapolda Lampung Terima Kunjungan Peserta SSDN Lemhanas RI PPRA LXII Tahun 2021
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }