PWI Tuba Dukung HPN 2023 di Medan

KARYANASIONAL – Tiga puluh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) akan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumatera Utara, pada 9 Februari 2024.

Delegasi PWI Tulangbawang yang akan berangkat melalui jalur darat menggunakan mobil bus pariwisata PT Siger Kreasi Travelindo. Bertolak pada 6 Februari 2023 dari Sekretariat PWI Tulangtawang.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Qudrotul Ihwan yang telah memberikan dukungan kepda anggota dan pengurus PWI setempat menghadiri HPN di Kota Medan.

“Saya berharap, seluruh anggota PWI Tulangbawang yang berangkat bisa menjaga nama baik, saat nanti tiba di kota Medan. Selain membawa nama PWI Tulangbawang, juga membawa nama daerah yang harus dijaga,” terangnya.

Menurut Rohman, panitia HPN mengagendakan sejumlah kegiatan pada rangkaian puncak peringatan HPN di Medan. Seperti, workshop digital, seminar dan workshop Adinegoro dan Media Sustainability, dan Anugerah Kebudayaan.

Kemudian, Seminar Internasional Trade, Tourism, and Investment Forum for North Sumatera, Konvensi Media Massa,  Seminar olahraga dan Rakernas, dan Seminar Dana Perimbangan Pusat dan Daerah.

“Ada banyak agenda kegiatan yang tentunya bermanfaat untuk pengembangan pers di daerah kita dalam HPN di Medan,” katanya. (Wan)