Example 728x250
HeadlineLampung TengahPolitik

Dobrak Semangat! Toni Sastra Serahkan 15 Unit Motor kepada Pengurus PAC dan Ranting Demokrat di Trimurjo

124
×

Dobrak Semangat! Toni Sastra Serahkan 15 Unit Motor kepada Pengurus PAC dan Ranting Demokrat di Trimurjo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menyerahkan bantuan 15 unit kendaraan bermotor roda dua kepada Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat (PAC PD) dan ranting se-Kecamatan Trimurjo di rumah aspirasi rakyat Demokrat, Minggu (19/02/2023).

Kepada media, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah ini mengungkapkan, pemberian bantuan kendaraan bermotor roda dua kepada pengurus partai sampai tingkat ranting adalah untuk memperlancar operasional kerja para pengurus, dan juga mempermudah konsolidasi serta memaksimalkan peran para pengurus partai di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah karena sedari awal konsep kita adalah berbagi, semoga apa yang saya lakukan hari ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh pengurus Partai Demokrat di PAC dan Ranting se-Kecamatan Trimurjo. Ini semua saya lakukan semata karena untuk menambah semangat dobrak para kader dan pengurus partai, sehingga seluruh pengurus Partai Demokrat di Kecamatan Trimurjo dapat berbuat, bermanfaat, dan semakin membaur bersama rakyat,” ungkapnya.

Dikatakan anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah ini, selain menyerahkan kendaraan bermotor roda dua beserta kelengkapan dokumen suratnya kepada pengurus anak cabang dan ranting se-Kecamatan Trimurjo, pihaknya juga telah menyerahkan satu unit ambulans kepada Pondok Pesanten An-Nur yang ada di kecamatan setempat.

“Sesuai dengan instruksi Ketum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, seluruh kader Partai Demokrat wajib berkoalisi dengan rakyat, dan saya ingin semua pengurus partai sampai di akar rumput dapat bersinergi dan terus berkontribusi aktif di tengah masyarakat. Jangan pernah kendor, terus jaga stabilitas mesin partai, sampai waktunya tiba, 2024 Partai Demokrat menang pemilu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat Kecamatan Trimurjo Apriyanto mengapresiasi langkah cermat Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya yang memberikan stimulan kepada pengurus partai sampai tingkat ranting.

“Terimakasih kepada Bapak Toni Sastra Jaya yang selalu peduli kepada pengurus partai sampai tingkat ranting yang ada di Kecamatan Trimurjo. Ini merupakan wujud nyata dari integritas dan loyalitas kader Bintang Mercy, sehingga membuat kami para pengurus anak cabang dan ranting se-Kecamatan Trimurjo menjadi semakin semangat untuk bekerja, mengabdi, berbuat dan berkarya di tengah masyarakat. Semoga Pak Toni selalu sehat, dan semakin dirasakan manfaat kehadirannya di tengah rakyat. Jaya selalu Partai Demokrat, 2024 menang pemilu,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }