Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Musa Apresiasi BUMN Lamteng Berpartisipasi Sejahterakan Masyarakat

94
×

Musa Apresiasi BUMN Lamteng Berpartisipasi Sejahterakan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad memberikan apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat di Bumi Beguai Jejamo Wawai.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN Ke-25 di Lapangan Prosida Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (26/2/2023).

“Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di Lampung Tengah,” harap Bupati.

Menurutnya, program Jalan Sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Karena kesehatan adalah modal utama bagi kita semua agar dapat beraktivitas. Setelah dilanda pandemi Covid-19 kita jarang sekali beraktivas, makanya jalan sehat ini menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Perwakilan BUMN Fanny Hasibuan yang juga Pimpinan Kantor Cabang BNI Metro mengatakan, kegiatan Jalan Sehat merupakan agenda serentak yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT BUMN Ke-25.

“Jalan Sehat HUT BUMN Ke-25 di Lamteng kita pusatkan di Lapangan Prosida Bandar Jaya, dan BNI bertindak sebagai Leading Sektor kegiatan. Dan kami ucapkan terimakasih atas support Pemkab Lamteng dan stakeholder terkait dalam mensukseskan acara ini. Saya berharap BUMN bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah,” ujar Fanny Hasibuan.

Pantauan dilokasi, ribuan peserta Jalan Sehat meramaikan Peringatan HUT BUMN Ke-25 di Lapangan Prosida Bandar Jaya, yang turut dihadiri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Jajaran Forkopimda, Perwakilan BUMN, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Kepala Kampung.

Kegiatan Jalan Sehat juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari Motor Listrik, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung. (red)

 

 

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }