Example 728x250
HeadlinePesisir Barat

Anggota DPRD Pesibar Riza Pahlepi Reses di Pekon Paku Negara 

98
×

Anggota DPRD Pesibar Riza Pahlepi Reses di Pekon Paku Negara 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Riza Pahlevi melakukan Reses di Pekon Paku Negara Kecamatan Pesisir Selatan Kamis, (09/03/2023).

Dalam kegiatan itu politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyerap aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang diharapkan khususnya di Daerah Pemilihan Dua (Dapil II) yang mencakup Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur.

Dalam kesempatan itu Riza mengatakan bahwa aspirasi masyarakat sangat penting bagi kemajuan suatu daerah, mengingat aspirasi tersebut merupakan pembangunan yang benar-benar dibutuhkan dan dapat dirasakan langsung manfaatnya, sehingga dapat menunjang tercapainya kesejahteraan rakyat.

Terdapat Dua item yang diajukan masyarakat Pekon Paku Negara, Lanjut Riza, Dua item ajuan itu akan menjadi landasannya untuk menjadi prioritas pembangunan dalam Pokok Pikiran (Pokir) DPRD untuk diajukan kepada pemerintahan daerah.

“Masyarakat Pekon Paku Negara menginginkan pembangunan drainase pertanian untuk menunjang produktivitas hasil tani, selain itu warga ingin agar jalan Kota Jawa menuju Pura dapat ditambahkan Volumenya,” ujar Riza.

Setelah mendengar masukan dan aspirasi masyarakat dalam reses itu, Riza berkomitmen untuk berjuang mewujudkan harapan masyarakat agar pembangunan tersebut bisa direalisasikan.

“Sebelumnya beberapa usulan masyarakat Pekon Paku Negara juga telah direalisasikan, contohnya seperti Jembatan Paku Negara dan juga jalan Kota Jawa, itu salah satu hasil reses kita untuk mewujudkan keinginan masyarakat,” ungkap Riza. (Rikki)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }