Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
HeadlineMesuji

Gelar Doa Bersama Jelang Ramadhan, Ini Pesan Pj. Bupati Mesuji

117
×

Gelar Doa Bersama Jelang Ramadhan, Ini Pesan Pj. Bupati Mesuji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Melakukan Doa Bersama di Halaman Rumah Dinas Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, di Desa Berabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (15/3).

Example 300x600

Doa bersama yang mengusung tema
“Berawal dengan iklas, beribadah dengan khusuk untuk menjadi insan muttaqin”, turut dihadiri Pj. Bupati Mesuji Sulpakar, Anggota DPRD, Ketua KPU dan Bawaslu, Danramil, para Kepala OPD dan Camat, Ketua Tim Penggerak PKK, serta Tokoh Agama, dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Mesuji mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir pada acara doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi akan tiba.

Sulpakar juga mengajak semua pejabat dan para tokoh baik tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda agar dapat bersama-sama membantu menjaga dan membuat suasana ramadhan jadi aman dan nyaman, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk untuk menjadi insan muttaqin.

“Mari kita bangun Kabupaten Mesuji, dan bersama-sama bergerak menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci ramadhan di wilayahnya masing-masing, agar masyarakat kita bisa khusuk dalam menjalankan ibadah puasa nant nya,” pesan bupati.

Setelah acara doa bersama selesai, Pj. Bupati Mesuji juga mengajak semua Kepala OPD dan tamu undangan untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah. (Baginda)