Example 728x250
HeadlineJakarta

SEMI Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan IKN

148
×

SEMI Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan IKN

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Solidaritas Ekonomi Muda Indonesia (SEMI) mengelar seminar dalam rangka mendukung pemerintah untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru dengan menghadirkan narasumber pembicara Ustur Ubadi yang merupakan Anggota DPRD Tanggerang, Provinsi Banten, Kamis (16/03/23).

Dalam seminar tersebut, Ustur mengatakan, pembangunan IKN punya potensi memberikan dampak positif dalam transformasi Indonesia maju dari berbagai sisi, sesuai dengan harapan pemerintah.

“Saya optimis, pembangunan IKN akan memberikan transformasi besar terutama didalam tubuh pemerintah, sehingga dalam pelaksanaannya nanti akan lebih efektif dan efesien melayani masyarakat, sebagai contoh seperti budaya kerja baru yang berbasis teknologi,” ujar menurut Ustur sapaan akrabnya.

Ustur juga mengatakan, transformasi yang dilakukan Pemerintah sudah optimal, pembangunan IKN telah dirancang dengan mempertimbangkan berbagai aspek vital transportasi, teknologi dan juga lingkungan.

“Dengan konsep tersebut, kita sebagai masyarakat sepatutnya mendukung penuh apa menjadi gagasan pemerintah, pembangunan IKN ini adalah solusi terbaik untuk Indonesia maju.” tegasnya.

Ustur berharap, dengan upaya pembangunan IKN ini, akan ada perubahan dalam wujud nyata untuk Indonesia maju dan berkembang, serta dirasakan secara masif oleh masyarakat.

”Kita sama-sama nantikan dampak positif dari IKN. Mari kita dukung dan kawal pembangunannya agar cepat terealisasi,” tutupnya. (Edi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }