Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa, Kalung: Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Sesuai Tupoksi

12
×

Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa, Kalung: Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Sesuai Tupoksi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Masyarakat Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji bersama dengan Kepala Desa setempat bergotong royong memperbaiki jalan antar Rk yang berada di RT04/RK.04, Jumat 17 Maret 2023.

Kepala Desa Wira Bangun Kalung mengatakan, selain untuk memperbaiki jalan desa gotong royong yang rutin di lakukan oleh masyarakat setiap hari jumat juga untuk menjaga kebersihan lingkungan desa dan menjalin silaturahmi antar warga.

“Selain untuk memperbaiki jalan desa gotong royong yang kita lakukan bersama-sama masyarakat setiap hari jumat ini juga untuk menjalin silaturahmi antar warga serta untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan kita sesama masyarakat,” jelas Kalung.

Ditambahkannya, jalan yang diperbaiki hari ini memang terbilang sedikit agak parah kerusakan nya jika musim penghujan jalan tidak dapat di lalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat sehingga sehingga aktivitas masyarakat jadi terganggu.

Masih kata Kalung, atas nama perangkat desa dan masarakat wira bangun mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa batu sabes B yang di berikan boleh PT SIP selaku pengelola kebun masarakat (plasma) desa Wira Bangun.

“Atas nama pemerintah desa wira bangun mengucapkan terimakasih kepada PT.SIP yang telah memberikan bantuan berupa Batu Sabes B batu ini sangat membantu sekali untuk perbaikan jalan desa dan kepada semua masarakat saya minta terus lah menjaga kekompakan dan terus bersama-sama membangun desa sesuai dengan tupoksi masing-masing,dan hal ini juga yang selalu di gaungkan dan di arahkan bapak bupati pada setiap momen kegiatan beliau,” bergerak bersama maju semua. tutup Kalung. (Baginda)

READ  Masyarakat Lebih Dulu Tiba Dilokasi TMMD
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }